Student and Lecturer Appreciation Day 2021

Rabu (16/6) kemarin BINUS University menggelar Student and Lecturer Appreciation Day 2021. BINUS Appreciation Day merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BINUS University dalam rangka mengapresiasi para binusian. Pada tahun 2021 ini kegiatan diselenggarakan secara hybrid yaitu penyerahan penghargaan secara langsung di BINUS Kampus Anggrek dan juga disiarkan melalui Zoom serta channel youtube BINUS TV.

Salah satu kategori penghargaan yang diberikan adalah Best Teaching Award. Penghargaan ini diberikan kepada dosen terpilih di tiap program studi. Dosen terpilih dari Program Studi Food Technology BINUS University yang dianugerahi penghargaan Best Teaching Award adalah ibu Dr. Dwiyantari Widyaningrum, S.Si., M.Si atau yang lebih akrab disapa sebagai ibu Tari. Terpilihnya ibu Tari sebagai peraih penghargaan Best Teaching Award adalah berdasarkan hasil serangkaian penilaian baik oleh para mahasiswa dan juga para dosen Food Technology. Segenap keluarga Program Studi Food Technology BINUS University mengucapkan selamat kepada ibu Tari.

Apresiasi juga diberikan kepada salah satu mahasiswa Food Technology BINUS University yaitu Nadia Nathania. Nadia menerima penghargaan Student Achievement sebagai bentuk apresiasi karena menjuarai Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)-AI. Sekali lagi selamat kepada seluruh penerima penghargaan dan semoga apresiasi ini menjadi motivasi bagi seluruh Binusian untuk giat berkarya.