1st Food Technology BINUS Alumni Gathering

Program studi Food Technology BINUS mengadakan Alumni Gathering yang pertama kalinya pada Sabtu, 5 Juni 2021 lalu. Tidak terasa program studi telah melahirkan 3 generasi lulusan, yaitu lulusan 2018, 2019, dan 2020. Kegiatan Food Technology Alumni Gathering diselenggarakan oleh Program studi Food Technology dengan bantuan Global Employability & Entrepreneurship Center (GEEC) dan Alumni Relation Office (ARO). Kegiatan ini dihadiri kurang lebih oleh 75 peserta.

Pada kesempatan ini, Ibu Diana Lo selaku Kepala Program Studi Food Technology berharap adanya hubungan dan kerja sama yang baik dan berketerusan antara departemen dengan para alumni. Selain itu, beliau juga meresmikan pengangkatan Ronaldo (alumni Food Technology 2018) sebagai Ketua Ikatan Alumni Food Technology. Dalam pidato singkatnya Ronaldo menyampaikan pentingnya Long Life Learning. Artinya, walaupun alumni sudah tidak berada lagi di lingkungan kampus, namun sesungguhnya alumni pun tetap belajar dan berkarya dalam lingkungannya masing-masing selepas lulus dari Universitas BINUS. Ronaldo sendHadir dalam kegiatan ini juga sejumlah dosen Food Technology. Acara semakin seru dengan berbagai games dan hadiah yang disiapkan oleh tim GEEC dan ARO.

Saat ini telah tersedia grup Whatsapp alumni Food Technology BINUS,. Bagi alumni yang belum bergabung, dapat menghubungi Ronaldo.