Wisuda Food Technology

BINUS University menggelar Wisuda 62 pada Rabu (31/3). Berbeda dengan prosesi-prosesi wisuda yang pernah diselenggarakan sebelumnya, Wisuda 62 tahun 2021 ini diselenggarakan secara daring (online/virtual) mengingat kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Para wisudawan/wati dan wali murid mengikuti kegiatan wisuda dari kediaman masing-masing demi keamanan bersama. Walaupun begitu, BINUS University telah berusaha menyiapkan Wisuda 62 ini sebaik mungkin dengan mengirimkan seperangkat kelengkapan wisuda dan mendistribusikannya kepada para calon wisudawan/wati yang tersebar di berbagai lokasi.

Dalam siaran langsung Wisuda 62 BINUS University, Faculty of Engineering dan BINUS ASO School of Engineering yang ditayangkan pada channel Youtube BINUS TV HD Live, terlihat bahwa hadir dalam kegiatan wisuda tersebut Bapak Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M selaku Rektor BINUS University. Sambutan juga disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Bapak Nadiem Makarim. Pada Wisuda 62 ini, terdapat 62 mahasiswa/i jurusan Food Technology yang berhasil lulus dan diwisuda. Tiga diantaranya meraih gelar Summa Cumlaude, yaitu Shierly Chandra, Vania Clarensia, dan Clarice Angelica. Diumumkan pula oleh Dekan Fakultas Teknik (Faculty of Engineering) Bapak Dr. Ir. John Fredy Bobby Saragih, M.Si. bahwa lulusan terbaik Faculty of Engineering diraih oleh Shierly Chandra dari jurusan Food Technology.

Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati BINUS University, khususnya jurusan Food Technology. Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama masa menempuh pendidikan strata-1 dapat menjadi bekal yang bermanfaat untuk memberikan kontribusi yang lebih luas kepada masyarakat dan negara Indonesia.