Untuk menginformasikan pentingnya pendidikan di bidang teknologi pangan (terutama di jurusan Food Technology Binus University) kepada khalayak ramai, maka dilaksanakanlah edukasi/sosialisasi kepada sekitar 10 orang tua dan calon mahasiswa jurusan Food Technology Binus University 25 November 2018 lalu dan dibawakan oleh Subject Content Coordinator – Fundamental Food Science & Technology, Bapak Ata Aditya Wardana, S.TP, M.Si

Diskusi berlangsung dengan hangat dan interaktif antara para orang tua mahasiswa, dengan beberapa materi sosialisasi meliputi penjelasan prospek karir dari lulusan Food Technology Binus University, dan juga kurikulum, termasuk di antaranya program 3+1.

Pada PROGRAM 3+1 ini, para mahasiswa jurusan Food Technology akan berkuliah 3 tahun di kampus dan 1 tahun di dunia nyata (terdapat 5 buah pilihan track untuk 3+1 yaitu: (a) Internship, (b) Research, (c) Community Development, (d) Entrepreneurship, dan (e) Study Abroad). Program 3+1 ini merupakan inovasi dari Binus University untuk mencapai visi 2 dari 3 lulusan Binus University bekerja di komunitas global, premium national company, maupun menjadi entrepreneur.

Para orang tua dari calon mahasiswa sangatlah antusias untuk mempercayakan anak-anak mereka untuk berkuliah di jurusan Food Technology Binus University. Terkait dengan hal ini kami dari jurusan Food Technology Binus University sangat berterima kasih akan hal tersebut.

Tertarik serunya jurusan Food Technology Binus University? Ayo #GabungBINUS! http://line.me/ti/p/%40gabung_binus