Kunjungan Industry ke pabrik PT. Yakult Indonesia Persada

Pada tanggal 19 September 2014, sejumlah 36 orang mahasiswa dan dosen jurusan Food Technology BINUS University melakukan kunjungan industry ke pabrik PT. Yakult Indonesia Persada, yang berlokasi di Kawasan Industri Indolakto Desa Pasawahan, Cicurug, Sukabumi – Jawa Barat.
Kegiatan kunjungan industry ini dilakukan dalam upaya menginisiasi hubungan antara Universitas Bina Nusantara (UBINUS) dengan PT. Yakult Indonesia Persada dan juga diharapkan mampu membuka wawasan dan pengetahuan dari para tenaga pengajar dan mahasiswa Program Studi Food Technology, Universitas Bina Nusantara tentang industry bidang Food Technology, terkait dengan mata kuliah Mikrobiologi, dan tentang kompetensi lulusan yang dibutuhkan di dunia Industri, baik saat ini maupun di masa mendatang. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Academic Orientation yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru jurusan Food Technology, Universitas Bina Nusantara.

Dalam kegiatan kunjungan industri ini dijelaskan sejarah yakult, proses pembuatan yakult juga manfaat yang didapatkan jika mengkonsumsi yakult setiap hari.

SONY DSC1325389314819

SONY DSC  SONY DSC  SONY DSC

SONY DSCSONY DSCSONY DSC