People Innovation Excellence

Kunjungan SMA Katolik Mater Dei Pamulang dan SMA Kristen Kanaan Tangerang

A warm welcome to SMA Katolik Mater Dei Pamulang and  SMA Kristen Kanaan Tangerang.

Pada hari Rabu, 19 Juli 2017, kedua sekolah tersebut berkesempatan untuk mengunjungi sekaligus merasakan trial class jurusan Food Technology, BINUS University, Alam Sutera Campus. Tentu, hal tersebut menjadi pengalaman yang berkesan bagi mereka mengingat kegiatan belajar mengajar di sekolah jauh berbeda dibandingkan dengan kuliah. Mereka adalah siswa kelas 11 yang memiliki background IPA. Pada even tersebut, siswa-siswa tersebut mendapat pencerahan seputar jurusan Food Technology yang dibawakan oleh perwakilan dosen, yaitu Bapak Ata Aditya Wardana, S.TP, M.Si. Materi tersebut diantaranya; mata kuliah yang akan dipelajari di Foodtech, aktivitas-aktivitas akademik yang akan dilakukan, serta prospek dan peluang kerja setelah lulus.

Peluang kerja lulusan Foodtech cukup luas mengingat manusia dimanapun berada selalu butuh makanan. Selama manusia belum bisa mengkonversi 6H2O, 6CO2, dan dibantu oleh cahaya menghasilkan 6O2 + C6H12O6 (glukosa), maka bisa dipastikan lulusan foodtech selalu jaya. Lulusan foodtech dapat berkarir diantaranya sebagai staf di industri-industri pangan (QA, QC, Produksi, R & D, Marketing, dll), peneliti, pendidik, konsultan, entepreneur, dan auditor (LPPOM MUI, BPOM, dll).

Semoga dengan mengikuti acara ini para siswa semakin mantap untuk menentukan pilihan jurusan yang akan dipilih saat melanjutkan ke jenjang perkuliahan nantinya.

Tertarik serunya jurusan Food Technology Binus University? Ayo #GabungBINUS!

http://line.me/ti/p/%40gabung_binus

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close