Edukasi Food Technology

Untuk menginformasikan pentingnya pendidikan di bidang teknologi pangan (terutama di jurusan Food Technology Binus University) kepada khalayak ramai, maka dilaksaakanlah edukasi/sosialisasi kepada sekitar 20 orang tua serta calon mahasiswa jurusan Food Technology.

Edukasi serta diskusi ini berlangsung di Kampus Binus University pada hari Minggu 30 Oktober 2016, dibawakan oleh Deputy Head of Department Food Technology, Bapak Dave Mangindaan, ST, MT, PhD, dan juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Binus University, Dr. Ir. J.F. Bobby Saragih, M.Si,

Diskusi berlangsung dengan hangat dan interaktif antara para orang tua mahasiswa, dengan beberapa materi sosialisasi meliputi penjelasan prospek karir dari lulusan Food Technology Binus University, dan juga kurikulum, termasuk di antaranya program 3+1.

Pada PROGRAM 3+1 ini, para mahasiswa jurusan Food Technology akan berkuliah 3 tahun di kampus dan 1 tahun di dunia nyata (terdapat 5 buah pilihan track untuk 3+1 yaitu: (a) Internship, (b) Research, (c) Community Development, (d) Entrepreneurship, dan (e) Study Abroad). Program 3+1 ini merupakan inovasi dari Binus University untuk mencapai visi 2 dari 3 lulusan Binus University bekerja di komunitas global, premium national company, maupun menjadi entrepreneur.

Para orang tua dari calon mahasiswa sangatlah antusias untuk mempercayakan anak-anak mereka untuk berkuliah di jurusan Food Technology Binus University.

Diskusi lanjutan bersama orang tua dari seorang calon mahasiswa jurusan Food Technology

 

Tertarik serunya jurusan Food Technology Binus University? Ayo #GabungBINUS! http://line.me/ti/p/%40gabung_binus

Save

Save

Save