Kunjungan Assistant Prof. VSK Adi – National Chung Hsing University, Taiwan
Pada pertengahan Desember 2017, Binus University dikunjungi oleh Assistant Prof. VSK Adi dari Chemical Process System Engineering National Chung Hsing University Taiwan, yang telah MOA dengan ITB dan ITS, dan hendak menggandeng Binus untuk menggali potensi kerjasama di bidang pendidikan dan/atau riset.
 
Pertemuan tersebut dihadiri oleh Dave Mangindaan, ST, MT, PhD (Food Technology Binus University, lulusan NTUST Taiwan), Ibu Reynetha D.S. Rawendra, PhD (Food Technology Binus University, lulusan NPUST Taiwan), dan Abba Suganda Girsang, PhD (Binus Graduate Program, lulusan NCKU Taiwan), serta Bapak Azmier Adib (Food Technology Binus) dan Bapak Adre Zaif Rahman (Binus Collaboration Center), bertempat di Binus Anggrek Campus.
Assistant Professor VSK Adi bergerak di bidang Computational Fluid Dynamics, yang menunjang penelitian berbasis simulasi komputer tidak hanya untuk jurusan Food Technology, namun juga tentunya berpotensi mendukung jurusan Matematika maupun Industrial Engineering Binus University.
Semoga kunjungan ini bisa berlanjut menjadi kerjasama yang kuat antara Binus University dan National Chung Hsing University, Taiwan.
Tertarik serunya jurusan Food Technology Binus University? Ayo #GabungBINUS! http://line.me/ti/p/%40gabung_binus