People Innovation Excellence

Foodtech Parents day

Pada hari Sabtu 29 Juli 2017, kampus BINUS Alam sutera terlihat berbeda. Di hari sabtu kemarin, yang berdatangan bukanlah mahasiswa saja, namun juga orang tua mahasiswa. Mereka memenuhi undangan di acara Parents Day yang dimulai jam 09.00 WIB dan berakhir jam 12.30 WIB (untuk jurusan Foodtech). Dalam even tersebut, para orang tua bertemu bahkan berdiskusi langsung dengan pimpinan-pimpinan jurusan masing-masing dimana putra putri mereka akan belajar. Selain bertatap muka dengan pimpinana jurusan, even “Parents Day” tersebut juga diisi dengan Seminar Parenting dengan pembicara Vera Itabiliana, M.Psi., Psikolog, serta Info penting BINUS dibawakan oleh Ibu Dr.Meyliana, S.Kom.,MM.

Sama seperti jurusan lainnya, Food technology juga menerima kunjungan para orang tua mahasiswa baru angkatan 2017 (BINUSIAN 2021). Ibu Ir., Ingrid S Surono, M.Sc, Ph.D dan Bapak Ata Aditya Wardana, S.TP, M.Si hadir sebagai representasi jurusan Foodtech menyambut wali mahasiswa tersebut. Di dalam pertemuan tersebut, dibahas mengenai persiapan perkuliahan mahasiswa BINUSIAN 2021, proses belajar mengajar, kurikulum, serta pemaparan program 3+1 yang menjadi keunikan dan pembeda kuliah di BINUS.

Parents tampak antusias dalam mengikuti sesi tersebut, terlebih terkait program 3+1. 3+1 merupakan kurikulum BINUS dimana mahasiswa selama 3 tahun belajar di kampus, dan 1 tahun belajar di lapangan dimana selama setahun tersebut diisi dengan memilih 5 track yang dpat dipilih yaitu; internship, community service, study abroad, entepreneur, dan research. Banyak diantara mereka yang mengajukan pertanyaan terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan tips dan trik agar sukses dan lancar untuk melalui program tersebut, terlebih untuk jalur study abroad, dan internship.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close