People Innovation Excellence

P2M RPTRA Cengkareng Timur

Jurusan Food Technology Binus University memiliki dosen-dosen dengan hasrat pengabdian masyarakat yang tinggi, dan dicerminkan pada salah satu kegiatan pengabdian pada masyarakat (P2M) yang bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cengkareng Timur, pada Rabu 22 Februari 2017.

P2M di RPTRA Cengkareng Timur ini cukup spesial karena berlangsung beberapa hari setelah ulang tahun pertama RPTRA tersebut, yang diresmikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Bapak Basuki Tjahaja Purnama pada tanggal 18 Februari 2016.

Di P2M kali ini, jurusan Food Technology Binus University memberikan pengabdian kepada masyarakat melalui oenyuluhan dengan topik “Keamanan Pangan dan Hidup Sehat” , dengan pembicara:

  1. Ibu Ir. Ingrid Surono, MSc, PhD (Head of Department, Food Technology, Binus University) – Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS)
  2. Bapak Dave Mangindaan, ST, MT, PhD – (Deputy Head of Department, Food Technology, Binus University) – Bahaya Kimiawi Jajanan Tidak Sehat
  3. Bapak Ata Aditya Wardana, S.TP, M.Si – Bahaya Biologis pada Makanan
  4. Ibu Yulia S.TP, M.Gizi – Gizi bagi Anak

 

P2M ini dihadiri oleh ibu-ibu sekitar RPTRA Cengkareng Timur, dengan diskusi yang hangat dan dipenuhi dengan tingkat keingintahuan yang sangat tinggi dan niat belajar yang ternyata tidak lekang oleh waktu. Antusiasme ini patutlah diteladani terutama untuk dosen-dosen jurusan Food Technology untuk terus mengembangkan diri, berkarya, dan juga melayani masyarakat.

Kegiatan ini berlangung berkat bantuan Community Development – Binus University.

 

Tertarik serunya jurusan Food Technology Binus University? Ayo #GabungBINUS! http://line.me/ti/p/%40gabung_binus

Save

Save


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close