People Innovation Excellence

JESTEC reviewer

Jurusan Food Technology – Binus University dengan bangga memiliki staf yang diakui secara internasional dalam melakukan review dari paper-paper ilmiah yang dikirimkan ke Journal of Engineering Science and Technology (JESTEC), yaitu Bapak Dave Mangindaan, PhD

Untuk bisa menjadi reviewer diperlukan dedikasi dalam melakukan review selama 7 hari, serta tentunya reputasi publikasi internasional >5 buah.

JESTEC merupakan publikasi ilmiah internasional dari Taylor’s University Malaysia dengan ISBN 1823-4690 yang terindeks pada Scopus, suatu database terbesar untuk jurnal dan karya ilmiah. Kami ucapkan selamat dan semoga menjadi hal yang diteladani dosen-dosen lain.Save


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close